kesempatan ke 2

Tahun 2001 saya ditawari produk oriflame dan langsung jatuh cinta hingga saat ini khususnya parfum. Saya juga bergabung jadi member baik offline maupun online tapi sayangnya dengan berbagai alasan diantaranya sy tidak profesional dibidang marketing, saya tidak pandai bicara,saya ni pemalu dan mungkin lebih dari 10 alasan untuk tidak menjalankanya. Akhirnya saya berhenti tapi tetap menjadi pengguna produknya.

Seiring jalanya waktu sy melihat kesuksesan orang-orang yang bergabung dan komit menjalankan bisnis ini terutama saat jadi teman mba Novita Sihombing saya dikasitau rahasianya sukses tuh dengan memanfaatkan jejaring sosal khusunya FB, saya baru sadar kalau kita mau berusaha Tuhan pasti kasi jalan. Saya langsung putuskan untuk join oriflame dengan harapan bisa sukses dan dapat berbagai bonus.

Dikesempatan ke 2 kali ini saya mau fokus untuk jalankan bisnis ini. Mohon dukungan para upline dan leader. Saya yakin dengan suport sistem dari dBC-Network dan dukunganya tim saya PASTI BISA sukses raih impian saya, salah satunya saya punya penghasilan tanpa harus bangun pagi ke kantor dan tinggalin anak.

saya yakin BISA karena saya sudah memilih bisnis yang tepat. Oriflame dengan sistem pemasaran jaringan ternyata memiliki banyak keunggulan, waktu kerjanya fleksibel dan yang lebih penting adalah jangan berpikir kalau bergabung dengan bisnis jaringan adalah menguntungkan orang yang lebih dulu bergabung. Karena kenyataanya adalah siapa yang berusaha lebih keras dialah yang akan mencapai puncak ( sistem piramida terbalik) artinya puncak kesuksesan terbuka lebar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar